*A nice story*.... Suatu ketika, pimpinan *Mercedes Benz*, sebut saja Mr Benz menelpon seorang tukang ledeng yang direkomendasikan temannya untuk memperbaiki kran air yang bocor di rumahnya. Temannya bilang bahwa tukang ledeng yang satu ini bisa diandalkan. Ketika dihubungi ternyata sang tukang ledeng sedang banyak pekerjaan & baru bisa datang dua hari lagi. Akhirnya Mr Benz setuju untuk menunggu dua hari. Keesokan harinya, sang tukang ledeng menghubungi Bos Mercy lagi, sekedar menyampaikan terima kasih krn bersedia menunggu 1 hari lagi (karena besok baru akan datang). Sang Bos pun terkesan atas pelayanan & cara berbicara sang tukang ledeng tersebut. Pada hari yang disepakati, sang tukang ledeng datang ke rumah tersebut untuk memperbaiki kran yang bocor. Setelah diutak-atik sana-sini, kran pun selesai diperbaiki & sang tukang ledeng pun pulang setelah menerima pembayaran atas jasanya. Sekitar 2 minggu setelah itu, sang tu...
About living, family, culture, and religion in Indonesia