Terbaru

Yang Perlu Dilakukan Setelah Mutasi di Kantor Baru

  Tulisan sebelumnya tentang proses mutasi dan dokumen yang diperlukan. Pada tulisan ini akan saya ceritakan apa saja yang perlu dilakukan j...

Living in Indonesia | Life and Culture

Gaes, Cara mudah pesan tiket bus dari Terminal Pulo Gebang.


Sekarang itu terminal Pulo Gebang sudah bagus lho! Selain bangunan yang modern dan bersih juga yang paling penting bisa pesan tiket secara online. Kalo kalian pengen naik bus dari dan ke Jakarta bisa pesan di aplikasi Bosbis di Playstore. Bisa juga kalo kalian buru-buru sudah di terminal Pulo Gebang langsung aja dating ke ATM Pesan tiket online bus.

Nanti Kalian akan dibantu serta dipandu bagaimana mengisinya oleh petugas tiket yang ada di sana. Jadi tak usah takut dan khawatir nanti akan ditipu oleh calo. Walaupun juga masih banyak calo yang berkeliaran di sana, kalian harus tetap waspada dan cuek aja. Kalo kalian masih bingung arah dan orientasi kalian tanya saja ke petugas resmi yang ada.

Ke depan rencananya terminal ini akan jadi terminal terpadu yang melayani rute berbagai kota di Jawa dan sekitarnya. Terminal ini menjadi pintu masuk ke Jakarta dari arah timur. Jika dulu banyak bus yang tujuan akhirnya tersebar di berbagai terminal bayangan seperti Pulo Gadung, Rawamangun, Bekasi, Pasar Minggu Lebak Bulus dan lainnya sekarang diarahkan untuk turun di Terminal Terpadu Pulo Gebang.

Terminal ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas layaknya terminal modern lho!
Walaupun kondisi secara umum sudah bagus dibanding berbagai terminal bayangan lain di Jabodetabek tapi ada beberapa hal yang masih perlu untuk ditingkatkan. Beberapa hal yang masih perlu dibenahi antara lain penertiban calo, informasi kedatangan dan keberangkatan bus, ruang tunggu keberangkatan, jam keberangkatan bus masih molor. Tentunya hal ini juga perlu partisipasi dan peran serta dari semua pihak untuk turut serta mewujudkannya.

Jadi layaklah dan patut kita apresiasi kerja dari Gubernur Jakarta semoga transportasi di Indonesia semakin baik.

Untuk cerita lainnya baca juga Cara pesan tiket melalui aplikasi Bosbis
Gaes, Cara mudah pesan tiket bus dari Terminal Pulo Gebang. Gaes, Cara mudah pesan tiket bus dari Terminal Pulo Gebang. Reviewed by Zaenal Arifin on 1:35 PM Rating: 5

No comments:

Most Popular

Powered by Blogger.