Terbaru

Yang Perlu Dilakukan Setelah Mutasi di Kantor Baru

  Tulisan sebelumnya tentang proses mutasi dan dokumen yang diperlukan. Pada tulisan ini akan saya ceritakan apa saja yang perlu dilakukan j...

Living in Indonesia | Life and Culture

Cara Pesan Tiket Bus Online melalui aplikasi Bosbis


Gaes, Jaman sekarang itu serba mudah ya. Teknologi informasi sudah sedemikian masif masu ke kehidupan kita. Apapun kebutuhan kita tinggal cari di internet dan semua sudah beres. Beli apapun bisa online. Mau pergi kemanapun bisa pesan tiket kereta dan pesawat. bahkan sekarang ini pesan tiket bus antar kota antar provinsi pun bisa online.

Berikut ini aku kasih tahu ya caranya:

Pertama kalian mesti download aplikasi Bosbis di Playstore


Setelah kalian download dan instal aplikasinya terus kalian buka tuh aplikasi seperti gambar di bawah ini


Trus setelah kalian buka maka tinggal isi deh dari mana dan kemana tujuan kalian. Kalian bisa langsung pesan atau buat user dulu.


Setelah itu ikuti aja langkah-langkah berikutnya sampai ke pembayaran tiket. selesai semua proses tinggal datang ke tempat pemberangkatan sesuai jadwal. jangan lupa tukarkan tiket online kalian dengan tiket dari perusahaan Otobus untuk diganti dengan tiket asli. biasanya ini untuk menukarkan kupon makan yang tersedia gratis untuk kalian.

Aplikasi dulu masih cuma untuk pemesanan H-3 dari keberangkatan ya, ga tahu ya kalo sekarang apakah sudah update. 
Untuk kalian yang belum instal aplikasinya dan buru-buru, kalian bisa dateng langsung ke Terminal Pulogebang, disana ada ATM khusus untuk memesan tiket bus online.




Setelah sukses pesan tiket onlinnya kalian bisa cetak itu tiket di ATM ya Gaes!
Selamat mencoba ya!


Cara Pesan Tiket Bus Online melalui aplikasi Bosbis Cara Pesan Tiket Bus Online melalui aplikasi Bosbis Reviewed by Zaenal Arifin on 1:48 PM Rating: 5

No comments:

Most Popular

Powered by Blogger.