Tulisan sebelumnya tentang proses mutasi dan dokumen yang diperlukan. Pada tulisan ini akan saya ceritakan apa saja yang perlu dilakukan jika sudah mendapatkan SK mutasi dari BKN
Secara umum ada beberapa hal yang perlu dilakukan setelah SK mutasi didapatkan
- Menyalin dan scan dokumen.
- Menyampaikan salinan dokumen ke pihak terkait
- Berkoordinasi dengan Biro kepegawaian instansi asal dan tujuan
- Melaporkan tanggal mulai bekerja di kantor tujuan
Selain itu ada beberapa hal/dokumen yang perlu diurus agar proses pasca mutasi berjalan baik
- Absensi
- Gaji
- SKP
- SPT
- Dokumen lain
Ibarat sebagai pegawai baru, seorang PNS yang baru mutasi adalah pegawai baru di kantor tersebut. Oleh sebab itu baik-baiklah selama bekerja dan bersosialisasi dengan teman kantor dan atasan yang baru
Yang Perlu Dilakukan Setelah Mutasi di Kantor Baru
Reviewed by Zaenal Arifin
on
2:21 PM
Rating:
No comments:
Post a Comment