Skip to main content

Beasiswa Doktor di University of Canterbury, NZ. Deadline 15 Oktober 2018



Posted: 16 Jul 2018 05:03 AM PDT

Beragam pilihan beasiswa S3 di New Zealand bisa Anda coba untuk melanjutkan studi di sana. Misalkan beasiswa doktor di University of Canterbury ini. UC Doctoral Scholarship. Lebih menyenangkan tentunya bila biaya studi tidak dibebankan lagi karena bisa ditanggung melalui beasiswa. Pelamar internasional yang ingin studi di UC bisa memanfaatkan beasiswa tersebut untuk mengambil gelar doktor riset yang berlangsung selama tiga tahun.

Beasiswa diberikan sebesar $ 21.000 per tahun mencakup biaya pendidikan dan juga tunjangan bulanan. Yang menarik, bila Anda mendaftarUC Doctoral Scholarship, secara otomatis pelamar juga akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa lainnya, di antaranya:

√ Brownlie Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)
√ Canterbury Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 21.000 per tahun plus tesis)
√ William and Ina Cartwright Scholarship khusus pelamar pendidikan ($ 26.000 per EFTS plus biaya pendidikan)
√ Roper Scholarship khusus pelamar sains ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)

Persyaratan: 
Beasiswa S3 di University of Canterbury dapat dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor di UC. Aplikasi harus diajukan sebelum, atau dalam enam bulan pertama setelah pendaftaran gelar doktor di UC.

Pendaftaran: 
Pengajuan beasiswa doktor di University of Canterbury dilakukan hingga 15 Oktober 2018. Pelamar sudah bisa mendaftar mulai pertengahan Agustus atau 8 minggu sebelum deadline berakhir.

Pendaftaran dilakukan di laman University of Canterbury. Pelamar akan diminta untuk membuat akun di myUC terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa.

Informasi lebih lanjut juga bisa disimak melalui website University of Canterbury (www.canterbury.ac.nz/scholarships) atau ditanyakan ke email: scholarships@canterbury.ac.nz dan telp.  +64 3 369 4900




Comments

Popular posts from this blog

Online free course

Di zaman internet ini belajar menjadi sangat murah. Berbagai sumber menarik dan gratis: (1) https://alison.com/ Kursus online dengan diploma: kursus bahasa, membuat web, psikologi, project management dll. (2) www.blinklist.com Anda bisa baca ringkasan buku-buku terbaru dari berbagai topik, bisa dibaca di telepon genggam Anda. (3) http://blogs.hbr.org Blog dari Harvard Business Review yang memberi tips praktis dari top business leaders yang bisa Anda terapkan. (4) www.coursera.org Kursus gratis dari Standford Univ, Princeton Univ, dll. Anda bisa mencari topik yang Anda inginkan, dan mendengarkan penjelasan dsn perkembangan terakhirnya. (5) http://e-resources.perpusnas.go.id/ Perpustakaan Nasional RI membuka keanggotaan online gratis. Ada buku dari perpustakaan Cambridge Univ, Princeton Univ, American Library Association, Amsterdam Univ dll. Tersedia juga “open course” dari berbagai universitas bergengsi: Open Yale Courses, Harvard Medical School Open Courseware, We...

Dokumen dan Pengalaman Mutasi PNS Antar Kementerian: Dari Kemenristek ke Kemendikbud

  Artikel ini adalah pendapat saya pribadi berdasarkan pengalaman yang saya dapatkan. Mungkin ada beberapa kesesuaian atau ada hal yang berbeda jika diterapkan pada kasus yang lain. Silakan diambil jika memang ini bermanfaat. Mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan. Daftar isi: Apa itu mutasi pns? Apakah memungkinkan mutase antar lembaga atau daerah? Persyaratan umum Berapa lama prosesnya? Pengalaman saya Dokumen yang perlu dipersiapkan   Apa itu mutasi PNS? Mutasi dalam hal ini adalah pindah tugas. Sederhananya seorang pegawai negeri sipil atau aparatur sipil negara bisa dipindahtugaskan dari satu lembaga pemerintah ke lembaga pemerintah yang lain dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara(BKN). Berdasarkan pada Perka BKN No.5 tahun 2019 , mutasi adalah perpindahan tugas dan/atau lokasi dalam 1 (satu) instansi pusat, antar-instansi pusat, 1 (satu) instansi daerah, antar-intansi pusat dan instansi daerah, dank ke perwakilan n...

Yang Perlu Dilakukan Setelah Mutasi di Kantor Baru

  Tulisan sebelumnya tentang proses mutasi dan dokumen yang diperlukan. Pada tulisan ini akan saya ceritakan apa saja yang perlu dilakukan jika sudah mendapatkan SK mutasi dari BKN Secara umum ada beberapa hal yang perlu dilakukan setelah SK mutasi didapatkan Menyalin dan scan dokumen.  Menyampaikan salinan dokumen ke pihak terkait Berkoordinasi dengan Biro kepegawaian instansi asal dan tujuan Melaporkan tanggal mulai bekerja di kantor tujuan Selain itu ada beberapa hal/dokumen yang perlu diurus agar proses pasca mutasi berjalan baik Absensi Gaji SKP SPT Dokumen lain Ibarat sebagai pegawai baru, seorang PNS yang baru mutasi adalah pegawai baru di kantor tersebut. Oleh sebab itu baik-baiklah selama bekerja dan bersosialisasi dengan teman kantor dan atasan yang baru